qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Benjeng Istiqomah Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Sekaligus Berikan Santunan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Eksistensi Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Benjeng semakin dirasakan semua lapisan masyarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini yang dikemas dalam program buka puasa bersama 100 anak yatim sekaligus berikan santunan kepada 100 yatim tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Irsyad Dusun Medangan Desa Metatu pada hari Minggu (7/4) ini diadiri oleh Camat Benjeng Nurul Fuad, Sekcam Sudarmanto beserta jajarannya, Kepala Desa beserta perangkat desa Metatu, Ketua PAC IPNU IPPNU Ketua Ranting Fatayat dan Muslimat Desa Metatu, serta seluruh Ketua Ranting Ansor Se Kecamatan Benjeng.

Ketua GP Ansor Benjeng Hanif Romadhon pada kesempatan tersebut ungkapkan Alhamdulillah kegiatan santunan 100 anak yatim kembali bisa terlaksana secara istiqomah, dan ini merupakan kegiatan yang kelima kalinya dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Benjeng sebagai acara puncak dalam serangkaian agenda selama bulan suci Ramadan.

Hanif juga mengatakan bahwa yang sangat membanggakan adalah kegiatan santunan anak yatim setiap tahun ini murni dari sedekah kader Ansor Benjeng sendiri, dan kesadaran peduli ini perlu diapresiasi tandasnya sembari mengatakan bahwa tahun ini lebih dari 100 kader ansor yang bersedekah, alhasil terkumpul kurang lebih Rp.15.000.000,- artinya ini murni sedekah kader ansor alias tanpa sponsor.

Semoga acara ini tetap menjadi tradisi dan istiqomah, harap Hanif Romadhon

Sementara Camat Benjeng Nurul Fuad mengatakan kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan PAC GP Ansor Benjeng yang sangat luar biasa, dengan mengadakan santunan 100 anak yatim, semoga dengan barokah kita peduli dan doa anak yatim kita semuanya di berikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan kita.

Dan semoga acara ini tetap istiqomah peduli kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan suci ramadan, pungkas camat yang baru bertugas di Kecamatan Benjeng ini.(k-hnf)


Baca Juga

Related Posts