qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KKMI Dukun Gelar Mancing Mania Dan Buka Bersama Di Akhir Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Dukun diakhir Ramadhan penuh berkah menggelar Silaturrahim dengan suasana persaudaraan kekompakan dan kebersamaan. Pertemuan ini terbilang santai tidak ada agenda kedinasan atau sesuatu yang berkaitan dengan pendidikan atau kebijakan dari Kemenag Gresik. Dalam kegiatan tersebut KKMI Dukun yang beranggotakan kepala Madrasah Se Kecamatan Dukun menggelar Mancing mania dan Buka bersama. Kegiatan ini berlangsung di Area Tambak Dusun Sidomulyo Babakbawo Dukun serta di rumah Khoirul Huda Kepala Madrasah Ibtidaiyah Mathlabul Huda 2 Sidomulyo.

Ahmad Nurus Shobah Ketua KKMI Kecamatan Dukun mengatakan, Pertemuan ini murni untuk Silarurrahmi kamad Se Kecamatan Dukun bersama pengawas Madrasah yakni membangun keakraban dan kebersamaan. (07/04/2024)

"Sengaja saya menyelenggarakan kegiatan Mancing Mania sambil bukber ini adalah untuk santai relaksasi sambil jalan jalan di area pertambakan dengan media mancing," ini juga sebagai hiburan refresing bagi KKMI yang selama ini disibukkan dengan urusan pendidikan di lembaganya masing masing," semoga Silaturrahmi ini bisa memberikan edukasi dan kekompakan serta penguatan di KKMI dan lembaga pendidikan Se Kecamatan Dukun," jelas Shobah Yang juga Sekretaris GP Ansor PAC Dukun.

Turut membersamai pada kegiatan Silaturrahmi KKMI Dukun Pengawas Madrasah H. Muhlas Burhan dan Khofiyul Arif. Pada akhir acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan suasana santai akrab penuh khidmah dan di lanjutkan ngopi bareng. Serta Kamad Anggota KKMI Dukun saat akan meniggalkan tempat Silaturrahmi pengurus KKMI memberikan bingkisan THR Kepada Kamad dan Pengawas Madrasah. Semoga  menjadikan berkah dan Barokah serta meraih kemenangan di akhir Ramadahan Kareem Amin. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts