qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kodam I/BB Bantu Masyarakat Rayakan Idul Fitri 1445 H Melalui Giat Bazar dan Pasar Murah TNI

Medan, GNN gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka untuk membantu masyarakat menyongsong Idul Fitri 1445 H, Kodam I/BB menggelar Bazar dan Pasar Murah TNI di Lapangan Sejati Pratama Jl Karya Jaya, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Selasa (2-3 April 2024) dan ini merupakan wujud kolaborasi antara TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta instansi terkait lainnya seperti DPW UKM IKM Nusantara Sumatera Utara juga melibatkan (kerja sama) antara Kodam I/BB, Lantamal I, dan Kosek I Medan dan Pelaku umkm binaan DPW UKM IKM Nusantara Sumatera Utara, stdikitnya ada 60 stand yang menjual aneka produk pangan dan sandang.

Saat membuka acara tersebut Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan mengaku senang sekaligus gembira dengan even ini.

"Mudah-mudahan Bazar TNI ini bisa memenuhi harapkan kita semua yakni membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dalam merayakan Idul Fitri 1445 H," ucapnya. 

Mayjen Hasan juga menjelaskan, Bazar TNI yang digelar serentak di seluruh wilayah Tanah Air ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk perhatian TNI kepada Keluarga Besar TNI dan masyarakat.

"Silakan datang untuk membeli barang yang memang dibutuhkan, terutama dalam menghadapi lebaran tahun ini, berbagai macam kebutuhan pokok yang dijual di sini, harganya lebih murah atau standar daripada harga di pasaran," terangnya.

Sementara Ketua DPW UKM IKM Nusantara Sumatera Utara Binsar M Simatupang pada kesempatan tersebut berharap "Mudah-mudahan Bazar dan Pasar Murah TNI ini bisa menjadi solusi atas meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok selama Ramadhan ini.

Dalam acara tersebut dihadiri antara lain Pj Gubsu (diwakili), Kasdam, Irdam, Kapoksahli Pangdam, Danlantamal I Belawan Dankosek I Medan bersama PJU serta  Danlanud Soewondo, para Pamen Ahli, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, dll & Binsar M Simatupang, SE.,MM., Ketua DPW UKM IKM Nusantara Sumatera Utara.(bs/wlo)

Baca Juga

Related Posts