qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Koperasi Syariah MUI Cabang Ketanen Gelar Santunan Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Kegiatan ini terpusat di Majelis Taklim Al Kautsar Desa Lowayu Kecamatan Dukun yang di bawah Pimpinan Hj Jalilah Zaini Digelar kegiatan santunan anak yatim di akhir Ramadhan yang diselenggarakan oleh Koperasi Syariah (Kopsyah) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Ketanan Panceng Gresik. Rasa syukur Alhamdulillah kegiatan perdana ini berlangsung lancar dan sukses. Sebanyak 13 Paket dari Kopsyah telah terdistribusikan dengan amanah untuk anak Yatim.

Kegiatan Santunan Kopsyah MUI ini merupakan program yang terus di lanjutkan sesuai dengan amanah koperasi. Maka kolaborasi dan kerjasama antar stekholder sangat penting demi kejayaan dan kemajuan Kopsyah MUI Kabupaten Gresik. Hal ini juga bagian dari kepedulian Kopsyah MUI dalam meringankan beban secara ekonomi di masyarakat yang kurang beruntung juga bagian Infaq dan Shadaqoh Kopsyah MUI Semoga bermanfaat untuk umat dan warga masyarakat (05/04/2024)

Hj Djalilah Zaini selaku pengurus Kopsyah MUI sekaligus Ketua pimpinan Majelis Taklim Al Kautsar Desa Lowayu mengatakan, penuh syukur dan haru di akhir Ramadhan ini Kopsyah MUI bisa menggelar kegiatan sosial dengan santunan kepada anak yatim," semoga Kopsyah MUI bisa memberikan yang terbaik dan manfaat untuk umat,"   

"Saya berharap kepada seluruhnya melalui Forum Kopsyah MUI ini untuk selalu meningkatkan kinerja secara profesional ini juga bagian dari tuntutan serta harapan kedepan akan lebih baik di lingkungan Kopsyah MUI," ungkap Hj Djalilah Zaini yang juga pengurus Muslimat NU Ancab Dukun.

Turut Hadir pada Momen Santunan ini adalah : Bapak Suroto dari Kopsyah MUI Cabang Ketanan Panceng Gresik, pengurus Jamaah Majelis Taklim Al Kautsar, dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts