Ponpes Sunan Drajat Sumber Terang Gresik Gelar Halalbihalal, Kiai Ja'far Ghoni Ajak Kembali ke Fitri - Gerbang Nusantara News

21 April 2024

Ponpes Sunan Drajat Sumber Terang Gresik Gelar Halalbihalal, Kiai Ja'far Ghoni Ajak Kembali ke Fitri

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Momen Syawal tidak disia-siakan oleh sejumlah lembaga pendidikan, termasuk pondok pesantren di Kabupaten Gresik untuk menggelar acara Halalbihalal. Seperti yang dihelat Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Sumber Terang Gresik. 

Dalam Halalbihalal Pendidik dan Tenaga Kependidikan PP Sunan Drajat Sumber Terang dan SMP IM Sumber Terang ini, Pemangku Pondok Pesantren Sunan Drajat Sumber Terang, Kiai Ahmad Ja'far Ghoni mengajak semuanya untuk kembali ke fitri (suci). 

"Mari jadikan Idulfitri tahun ini sebagai momen kita semua untuk kembali ke fitri (suci), yaitu dengan saling memaafkan antar sesama," ajak Kiai Muda yang selama 17 tahun mondok dan hingga sekarang belum mau boyong ini tetap ingin menjadi santrinya Abah Yai Ghofur, keturunan ke-14 Kanjeng Sunan Drajat, Minggu (21/4/2024). 

Pemangku Pondok Pesantren Sunan Drajat Sumber Terang, Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah ini juga juga mohon maaf lahir batin kepada seluruh Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Sumber Terang, mulai dari ustadz ustadzah, karyawan dan wali santri "Ssmemoga Allah menerima semua amal ibadah kita," ucapnya sembari memanjatkan doa penuh khusuk. (Didik Hendri Telisik Hati) 


-------------------------------------------

SMP IM Sumber Terang (Be Brave, Be Confident and Be Creative)

Info PPDB 2024-2025 Gel. 1 (1 Februari - 30 April 2024)

✏️ Narahubung :

- 0823-3398-4697 (Bu Ririd)

- 0821-3234-7712 (Bu Devi)

- 0857-0759-2243 (Bu Iim)

✏️ Alamat Kantor : Kompleks Pondok Pesantren Sunan Drajat Sumber Terang - Jl Sitarda RT 3 RW 6 Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik.

✏️ Official Social Media :

Instagram : @smpimsumberterang

https://www.instagram.com/smpimsumberterang

Youtube : SMP IM Sumber Terang

https://www.youtube.com/channel/UC27NIXO3cjHaa7DquXHJpiw

✏️Pendaftaran Online klik Link

https://s.id/PPDB-SMPIMST2024

#smpimsumberang

#smpimsumberterangmaju

#smpimsumberterangberkembang 

#smpimsumberterangceria 

#smpimsumberterangtop 

#ppsunandrajatsumberterang 

#sekolahramahanak

#ppdbsmpimst2024

#selamatharirayaidulfitri1445H

#halalbihalalsmpimsumberterang

SMP IM Sumber Terang, Kami BISA !!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda