MDSRA GP Ansor Dukun: Istiqomah dan Saling Menguatkan Menjaga Tradisi - Gerbang Nusantara News

18 Mei 2024

MDSRA GP Ansor Dukun: Istiqomah dan Saling Menguatkan Menjaga Tradisi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Majelis Dzikir Shalawat Rijalul Ansor (MDSRA) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dukun. Menggelar kegiatan dikemas dengan Doa bersama, Istighosah, Shalawat dan Sosialisasi program serta Silaturrahmi. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Nurul Huda Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (17/05/2024).

Kegiatan MDSRA GP Ansor Dukun  salah satu program andalan untuk selalu dijalankan karena ini bagian sarana media berkumpul bagi tiga pilar yakni GP Ansor, Banser dan MDSRA yang didalam kegiatan tersebut sarat makna akan Habluminallah dan Habluminnas yang mana ini harus diterapkan seimbang dalam kehidupan didunia hal itu juga menjadi telisik hati bagi MDSRA GP Ansor Dukun dalam menjaga Tradisi amalan Ahlussunah waljamaah Annahdliyah.

Dengan melibatkan anggota GP Ansor, Banser dan MDSRA dengan penuh semangat dan khidmah serta dengan memakai baju seragam Jas Hijau, Doreng dan Putih putih hal ini menambah semaraknya Giat MDSRA mulai acara awal sampai akhir saling akrab dan penuh kebersamaan.

Ahmad Badrussyarof atau sapaan akrabnya Gus Aos Ketua GP Ansor Dukun mengatakan dalam kata sambutanya, Alhamdulillah kesekian kali program MDSRA ini tetap Istiqomah kita jalankan dengan tujuan memberikan makna kebaikan dari Salafus Shalihin, Muassis NU dan GP Ansor.

"Alhamdulillah disamping itu dalam pertemuan ini penting juga untuk penguatan keorganisasian memperkuat program kegiatan secara internal, Sosialisasi Akriditasi dan persiapan menyambut Konfercab dan Konferancab secara kelayakan Administrasi," jelas Gus Aos.

Turut hadir pada acara ini jajaran pimpinan dan pengurus PAC GP Ansor Dukun, Pimpinan pengurus GP Ansor Lowayu, Wakil NU Ranting Lowayu Ustad Syarifuddin, dan Pengurus takmir Majid Nurul Huda. Acara ini juga diisi ngaji oleh Gus Atha Syifa Nugraha Ketua MDSRA Cabang Kabupaten Gresik (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda