Pemdes Dapet Tak Kenal Lelah Demi Kemajuan Desa - Gerbang Nusantara News

16 Mei 2024

Pemdes Dapet Tak Kenal Lelah Demi Kemajuan Desa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut terlihat saat Pemdes Dapet yang langsung dikomandani Kades Siswadi melakukan rapat koordinasi bersama Pokdarwis, Pengelola Pasar dan Pelaku umkm serta unsur lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung diarea kolam renang wisata alun alun mbah Ronggo Selasa, 14 Mei 2024 pukul 19.30 - selesai.

Kades Dapet Siswadi saat membuka sekaligus memimpin rapat koordinasi tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi bersama secara keseluruhan termasuk mendengar aspirasi (inventarisir masukan) dari para pelaku umkm.

VIDEO KEGIATAN 

Siswadi juga memberikan arahan serta mengajak untuk merumuskan persiapan agenda kegiatan yang sudah terjadwal diantaranya kegiatan yang diselenggarakan IGTKI (guru guru TK) sekecamatan Balongpanggang dan persiapan launching pada bulan Juli mendatang.

Tak lupa Siswadi juga menyampaikan terimakasih atas semangat semua pihak yang guyub rukun dalam memajukan wahana ini, ungkapnya sembari mengajak untuk tetap semangat serta meningkatkan rasa memiliki sehingga kemajuan dan kesejahteraan bisa segera terwujud.

Selanjutnya acara diteruskan dengan diskusi terkait apa yang menjadi tujuan dari rakor ini yang juga dihadiri Sulaiman Wello pegiat sosial pemberdayaan.(sr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda