Pemilihan Pelajar Teladan (PPT) Ke 44 Tahun 2024 Maarif NU Dukun Banjir Bonus Dari MWCNU Dukun - Gerbang Nusantara News

20 Mei 2024

Pemilihan Pelajar Teladan (PPT) Ke 44 Tahun 2024 Maarif NU Dukun Banjir Bonus Dari MWCNU Dukun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pemilihan Pelajar Teladan Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU tingkat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Dukun hari ini digelar di MI Ihyaul Islam Desa Imaan Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Kegiatan Pelajar Teladan ini diikuti oleh 2 utusan sebagai peserta laki dan perempuan lembaga pendidikan dibawah naungan LP Maarif NU Se Kecamatan Dukun (20/05/2024)

Kegiatan lomba Pelajar teladan Maarif NU ini menggunakan CBT (Computer Based Test) adalah mengerjakan soal tanpa kertas dan alat bantu seperti kertas dan pensil semua akan terjawab di Computer. Adapun bidang lomba yang diujikan meliputi soal Agama, Pengetahuan umum, Bahasa dan Aswaja.

Khosi'in Kepala Madrasah Ihyaul Islam selaku tuan rumah mengatakan, dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan dan program Maarif NU hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas prestasi di lembaga pendidikan Maarif NU.

"Saya mengucapkan kepada seluruh yang hadir terimakasih atas dukungan dan doanya semoga kegiatan ini bisa memberikan Edukasi dan Inspirasi untuk lembaga pendidikan serta peningkatan prestasi kepada peserta didik Siswa Maarif NU Dukun," jelasnya.

Sementara itu Ketua LP Maarif NU Dukun Ikhwan Haji menjelaskan, kegiatan peningkatan prestasi siswa tidak hanya di satu event Lomba LP Maarif saja akan tetapi bisa diikuti di kesempatan event yang lain.

"Alhamdulilah PPT yang ke 44 ini bisa dikatakan sebagai event special karena pengurus MWCNU Dukun dan anggota dewan akan memberikan bonus bagi peserta PPT yang lolos ketingkat Kabupaten akan diberi bonus 1juta dan bagi yang juara ditingkat kabupaten akan diberi bonus 5 juta," Alhamdulillah semoga membawa berkah dan Barokah Amiiin," jelas Ikhwan.

KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWCNU Dukun menyampaikan, pesan kepada guru MI Maarif untuk terus berjuang sabar mendidik, mendampingi, dan membimbing anak anak serta meneruskan estafet kepemimpinan di NU," Semoga ajang PPT ini bisa memberikan Syiar dan Dakwah Di LP Maarif dalam dunia pendidikan di NU," Imbuh Yai Sholeh sapaan akrabnya.

Turut hadir pada pembukaan PPT Ke 44 LP Maarif NU Dukun Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi Rois Syuriah MWCNU Dukun, Kamad MI Se LP Maarif Dukun, Pengurus Madrasah Ihyaul Islam Imaan, Kades Imaan, Guru pendamping Lomba PPT, pengurus cabang LP Maarif NU Gresik, tokoh masyarakat dan Agama Desa Imaan serta H. Khusnul Aqib Anggota Dewan Kabupaten Gresik dari PKB (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda