SERSAN "Serius Tapi Santai" di Momen Tes Wawancara PKD oleh Panwascam Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

29 Mei 2024

SERSAN "Serius Tapi Santai" di Momen Tes Wawancara PKD oleh Panwascam Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Serius Tapi Santai (SERSAN) itulah hal yang terjadi di momen test wawancara Pengawas Kelurahan/ Desa (PKD) oleh Bawaslu Gresik melalui Panwascam Balongpanggang, Selasa (28/5/2024) di Kantor Sekretariat Panwascam Balongpanggang. 

Tes wawancara yang ditangani oleh panwascam Balongpanggang (Ketua Iwan Budi S, Koordiv Pencegahan, Partisipasi dan Masyarakat (Parmas) dan Humas M. Sholeh, serta Penanganan, Pelanggaran dan Data Informasi M. Muslihan) yang diikuti 58 peserta tersebut berjalan lancar dengan hasil akhir pemenuhan kuota kebutuhan sebanyak 25 orang yang akan bertugas di 25 desa yang tersebar di Kecamatan Balongpanggang pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

CUPLIKAN VIDEO KEGIATAN 
Ketua Iwan Budi S, selaku Ketua Panwascam Balongpanggang mengatakan Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai harapan, dan acarapun terkesan santai rapi tetap serius yang tidak mengurangi bobot dari pelaksanaan prosedur pelaksanaan, sebab dengan suasana santai ini diharapkan bisa terbangunnya sinergitas bersama yang pada akhirnya bisa menjalankan tugas dengan baik untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 mendatang.

Iwan Budi juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga mendapat pantauan langsung dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Gresik Rozikin, SE., (Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Datin) serta Camat Balongpanggang Suryo Wibowo.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda