Apel Senin Pagi di Kecamatan Benjeng Berjalan Khidmat - Gerbang Nusantara News

03 Juni 2024

Apel Senin Pagi di Kecamatan Benjeng Berjalan Khidmat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan apel Senin pagi di kecamatan Benjeng dilaksanakan secara rutin dengan peserta seluruh pegawai dilingkungan Kecamatan Benjeng, Pendamping Desa, TKSK dan pendamping PKH, dan kali ini  (3/6/2024) bertindak selaku pembina apel adalah Kasi Pembangun Kecamatan Benjeng Murni.

Camat Benjeng Nurul Fuad, melalui Sekcam Sudarmanto mengatakan bahwa kegitaƱ ini diselenggarakan rutin setiap hari Senin dan hari hari tertentu sesuai dengan kebutuhan artinya saat ada momen momen tertentu seperti apel siaga jelang tahun baru dan hari raya, terangnya.

VIDEO KEGIATAN 
Adapun untuk pembina apel sudah dijadwal (piket) termasuk petugas lainnya, dan ini merupakan bagaian dari upaya Untuk  meningkatkan SDM para kasi kasubag, serta agar interaksi dan sinergitas antara pimpinan dan yang dipimpin berjalan baik dan utamanya menumbuhkan semangat kepemimpinan, pungkasnya.

Sementara Kasi Pembangun Kecamatan Benjeng Murni yang bertindak sebagai pembina apel, mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu segera ditindaklanjuti, seperti persiapan penanaman rumput vetiver di bantaran kali Lamong yang sudah diprogramkan, serta beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan desa.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda