Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 29 Maret 2020

Nur Hudi anggota DPRD Gresik, Partai NasDem Giat Penyemprotan Guna Lawan Covid-19

Gresik,gerbangnusantaranews.com
Salah satu program kerja dari DPW Partai nasdem JAWA TIMUR yang wajib di laksanakan oleh kader Nasdem mulai dari DPW, DPD, DPC partai Nasdem se-Jawa Timur adalah NasDem PEDULI COVID19, karena itu sebagai bentuk nyata Nasdem sangat mendukung program pemerintah juga bentuk kepedulian partai Nasdem terhadap musibah yang terjadi di masyarakat melawan Virus Corona (COVID 19).

Pernyataan serupa juga di sampaikan oleh ketua DPW Nasdem Jawa timur yang Akrab di Panggil BUNDA JANET, sosok pemimpin yang tak kenal lelah dalam bekerja membesarkan Nasdem di Jawa Timur khususnya dan Nasional pada umum nya, kita kader Nasdem banyak belajar dan meneladani dari beliau (BUNDA JANET) kata Nur hudi anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Gresik.

Nur Hudi menjelaskan Beliau adalah sosok pemimpin yang penuh kasih sayang kepada kader kader Nasdem dan punya kepedulian yang tinggi pada rakyat, partai Nasdem bisa mencapai 4 besar di skala Nasional juga tak lepas dari Perjuangan dan Bimbingan Bunda JANET, ini harus kita akui bersama tandas Nur Hudi yang akrab di sebut GUS NUR .

Program Penyemprotan virus CORONA adalah bagaian dari agenda kerja DPD Partai Nasdem Gresik, kegiatan ini sudah Berjalan bahkan Hampir di setiap kecamatan yang ada kabupaten Gresik dan saat ini Partai Nasdem mengadakan kegiatan di 2 Kecamatan yaitu Benjeng dan Balongpanggang, untuk kecamatan Benjeng kita melakukan penyemprotan di desa Munggugianti, diutamakan penyemprotan di fasum, pasar, tempat ibadah, tempat pendidikan dan pondok pesantren, kalau kecamatan Balongpanggang di tempat kan di desa Kedungpring, sasaran penyemprotan virus Corona juga sama tempat tempat Fasum.

Kegiatan NASDEM PEDULI COVID 19 mendapat tanggapan Positif dari pemerintahan desa juga warga setempat, sehingga dalam kegiatan ini juga di dampingi kepala desa, perangkat desa juga warga setempat.

Ia juga berharap langkah positif dalam memerangi virus corona ini di contoh oleh pihak / kelompok lain juga pemerintah kabupaten Gresik, sehingga wabah virus corona ini segera bisa di tanggulangi dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula.

Kegiatan penyemprotan di 2 kecamatan (Benjeng - Balongpanggang) ini di kawal langsung oleh anggota DPRD dari Fraksi Nasdem NUR HUDI dan Jajaran DPC Nasdem kecamatan Benjeng dan Balong panggang

Ia menuturkan mudah mudahan dengan langkah seperti ini bisa mencegah virus corona yang meresahkan masyarakat dapat segera teratasi, kasihan warga mereka tidak bisa beraktifitas dan bekerja.

Kepala desa Kedungpring Priyono menambahkan dengan wabah ini menyebabkan ekonomi masyarakat semakin melemah yang ikut mendampingi giat tersebut.

Sementara kepala desa Munggugianti Fathur rozi  menghimbau kepada warganya untuk patuh mengikuti saran dari pemerintah dan menjaga kebersihan dan kesehatan di mulai dari diri pribadi, himbaunya.

Salah satu kader Partai NasDem juga menekankan bahwa ini adalah sebuah upaya / ikhtiar kami untuk menanggulangi wabah virus corona selebih nya kita berdoa kepada Alloh swt. agar wabah virus ini segera berlalu dan semua aktifitas pemerintah, masyarakat kembali normal dan stabil. (GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot