Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 01 April 2020

Capai 50 % Pembuatan Tandon Air di Sirnoboyo Oleh Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik

Gresik. gerbangnusantaranews.com
Salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik. yang bertempat di Desa Sirnoboyo Kec. Benjeng Kab. Gresik yang sudah berjalan selama ini dalam pelaksanaan pembuatan tandon air yang dalam pekerjaanya akan dibuat  dengan menggunakan tandon permanen,di cor dan di japit sudut tiang antara sisi sudut kiri kananya.

Manfaat tandon air ini,sangat vital karena untuk mencukupi kebutuhan air bagi warga,desa sirnoboyo.

Pada pelaksanaan kegiatan ini antusias warga masyarakat Desa Sirnoboyo sangatlah Nampak dalam kerja sama dan saling bergotong royong dalam pengerjaanya, dalam sudut tiang tandon akan di cor untuk penyangga tandon, karna tendon air adalah sarana utama dalam pengadaan air bersih yang ada di desa ini. Untuk itu kami warga desa Sirnoboyo sangatlah berharap kepada bapak TNI khususnya Satgas TMMD, dalam membuat tendon air dalam kegiatan TMMD ke 107 ini,agar nanti bisa di rasakan manfaat nya bagi masyarakat desa.

Dalam pelaksanaan pembuatan tandon air ini sudah lima puluh persen (50%),di harapkan sebelum penutupan TMMD sudah bisa di gunakan oleh masyarakat desa Sirnoboyo (Sule Patner).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot