Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 April 2020

PT Metatu Nusantara Jaya Bagikan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Covid-19


Gresik,gerbangnusantaranews.com
Salah satu bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini PT Metatu Nusantara Jaya yang beralamat di jalan raya Metatu Ds.Metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik mengadakan giat sosial dengan membagikan paket sembako pada masyarakat terdampak, khususnya warga Desa Metatu dengan mendistribusikan 400 paket dengan pelaksanaan bersinergi dengan Pemerintah desa Metatu pada hari Senin, 21 April 2020.

Acara tersebut dihadiri Manager Operasional Hasan A.OLA., Kepala desa Metatu Nurul Askisn,S.Ag., Babinkantibmas Aiptu Haryadi, Babinsa M.Huda, Perangkat desa serta Para penerima bantuan.
Manager Operasional Hasan.A.Ola. juga selaku pelaksana kegiatan kepada media menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk keprihatinan terhadap kondisi saat ini, Ia juga berharap dengan sumbangsi dari H.Abdur Rohim (Owner Perusahaan) bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat sekitar dan ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain.

Ia juga menceritakan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama karena kegiatan semacam ini juga di lakukan di tempat lain terutama disekitar perusahaan yang di miliki oleh H.Abdur Rohim
Sementara itu Kepala Desa Metatu Nurul Askin atas Nama Pemerintah Desa Metatu menyampaikan terima kasih pada management PT Metatu Nusantara Jaya yang telah berpartisipasi dalam menyikapi dampak wabah Covid-19 ini, dengan membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Ia juga menyampaikan ini merupakan bukti nyata komitmen Perusahasn bersinergi dan berpartisipasi dalam bermitra dengan Pemdes Metatu serta ini juga bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dalam kontek pelaksanaan CSR Perusahaan.

Ia berharap semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi pengusaha dan perusahaan lain dimanapun berada,harapnya.

Acara pendistribusian bantuan ini berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan jalan penerima diwajibkan cuci tangan, memakai masker yang sudah disiapkan oleh perusahaan dan menjalani pemeriksaan / cek suhu badan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot