Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 April 2020

Warga Jatirembe Kembalikan Bantuan Sembako Yang Diterimanya

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Disaat dampak wabah Covid-19 mulai terasa kususnya dalam sektor perekonomian warga sehingga sangat menggagu pola penghasilan yang biasa didapat, sehingga dengan beredarnya kabar tentang bantuan dari pemerintah pada masyarakat terdampak menjadi angin segar pada khalayak untuk menanti harapan turunnya bantuan tersebut termasuk warga desa Jatirembe kecamatan Benjeng kabupaten Gresik.
Namun ini berbalik bagi Nurkan Efendi (52) warga desa Jatirembe disaat banyak warga berharap Ia mala mengembalikan bantuan sembako yang diberikan oleh BPDB pada dirinya hari Sabtu,18-4-2020, Ia pun tidak mau didata sebagai penerima Bantuan Tunai Langsung (BLT). lantaran Ia merasa  masih mampu dan masih bisa bekerja serta masih ada masyarakat yang lebih membutuhkan dari diri maupun keluarganya.

Kepala desa Jatirembe Miftahul Hadi saat dikonfirmasi media menyampaikan kebenaran peristiwa tersebut, Ia juga merasa heran terhadap keputusan Nurkan tersebut,
Namun Ia juga merasa bangga memiliki warga yang begitu karena secara umum kalau masalah bantuan hampir semua merasa berhak mendapatkan.

Ia juga menyampaikan semoga ini bisa menjadi contoh agar semua bantuan akan tepat sasaran sesuai dengan kenyataan dilapangan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot