Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 09 Mei 2020

500 Hand Sanitizer Sumbangan Wabup Gresik H.M.Qosim Dibagikan Saat Bagi2 Takjil

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Peduli Covid-19 terus dilakukan untuk membantu meringankan warga, Bulan Ramadhan di tengah wabah pandemi covid-19 ini, "Yayasan Yatim, Piatu dan Dhuafa Suci Manyar Gresik" melakukan aksi bagi-bagi paket takjil ke masyarakat di sekitar Gerbang Perumahan Pondok Permata Suci Manyar Gresik. "Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil itu rutin kita lakukan tiap hari Jum'at", terang Anis, ketua yayasan Jumat (8/5/2020)

Anis atau yang biasa dipanggil Bu Erik menambahkan dalam kegiatan tersebut dibagikan paket takjil sebanyak 500 paket Snack yang disertai dengan 500 hand sanitizer 30 ml di dalamnya. "Paket takjil merupakan sumbangan dari para donator, sedangkan hand sanitizer dari Pak Qosim Wabup", ungkap Erik.

Di tengah wabah pandemi covid-19 ini tentunya hand sanitizer sangat diperlukan untuk menjaga kebersihan tangan. Diharapkan kalau cara hidup bersih selalu dilakukan maka penyebaran virus covid-19 bisa dicegah. "Semoga wabah Corona bisa segera berlalu dan aktifitas bisa kembali normal", Harap Bu Erik dengan penuh optimis.

Kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan tetap Jaga jarak, pakai masker.(Mad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot