Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 24 Mei 2020

Bupati Anna dan Sejumlah Pejabat Pemkab Bojonegoro Sholat Id di Rumah Dinas


Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama pejabat setempat menggelar sholat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati di jalan Mastumapel, Bojonegoro, Minggu (24/5/2020).


Sebelum kegiatan tersebut, satu persatu pejabat yang datang di-screning oleh petugas medis dan tetap melakukan protokol kesehatan Covid 19. Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati tetap melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan virus corona Covid-19.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengatakan semua pihak perlu bersyukur di tengah pandemi saat ini masih bisa menikmati bulan puasa Ramadhan dan juga Idul Fitri. Bupati juga berharap di tengah pandemi ini, masyarakat selalu menjaga kesehatan sesuai dengan protokol Covid 19.

“Hingga saat ini kita belum bisa keluar dari pandemi Corona. Mari bersama menjaga kesehatan untuk memutus rantai Corona dengan tidak memutuskan tali silaturahmi,” kata Bupati Anna. Bupati juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk masyarakat Bojonegoro.

Ucapan itu atas nama diri pribadi maupun mewakili Pemkab Bojonegoro. ( dmw GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot