Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Mei 2020

GP ANSOR Sidayu Gresik Berbagi Pada Yatim, Dhuafa Dan Pengguna Jalan Pantura

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Gerakan Pemuda Ansor Sidayu Kabupaten Gresik dalam Rangka Berbagi dan memberi Santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa. Adalah kegiatan yang penuh makna dan kepekaan sosial tinggi terhadap sesama.Terutama giat ini ditempatkan  di Bulan suci Ramadhan dengan harapan dapat keberkahan dan penuh makna terhadap Kegiatan berbagi dan santunan ini. Diawali dengan Giat bagi Takjil dengan rincian 520 Nasi bungkus, jajanan 100 pcs dan 325 Masker.Kegiatan ini dilaksanakan satu minggu yang lalu. Dan hari ini sore jam 15.30 giat santunan anak Yatim dan Faqir miskin dilaksanakan dengan tehnis door to door dari rumah kerumah di antar oleh pengurus pac Ke Ranting Ansor Sidayu.
Adapun rinciannya adalah anak yatim plus uang143 dan Faqir miskin 58 paket sembako. Ketua pimpinan Gp Ansor Sidayu Moh. Faishol mengatakan, Alhamdulillah Ansor Sidayu bisa berbagi walaupun sedikit untuk meringankan beban akibat pandemi Covid 19." Semoga  bermanfaat dan virus corona segera berakhir. " Tuturnya.(18/5/2020)

"Kegiatan santunan dan Ansor berbagi ini adalah bagian dari komitmen pengurus untuk melaksanakan giat bersama" Hal ini juga kerjasama dengan para Aghniya' untuk memberikan sumbangan paket sembako. " Sambung Faishol.

"Harapan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat Dan inspirasi betapa pentingnya untuk berbagi kepada Warga yang berdampak pandemi covid 19 disamping kita adalah makhluq sosial tentu saling membantu kepada sesama.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot