Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 10 Mei 2020

LAZISNU Desa Tebuwung Dukun Giat Santunan Pada 42 Yatim Piatu

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Salah satu moment yang menjadi aplikasi keyaqinan adalah Saling berbagi dibulan suci Ramadhan merupakan salah satu bentuk amalan yang sangat dianjurkan dan ini juga bagian dari kepekaan sosial sosial kita.Hal ini juga dilakukan oleh pengurus Lazisnu ranting Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Yakni dengan Giat Santunan Anak Yatim dan piatu sejumlah 42 anak.(10/5/2020)

Sekretaris Lazisnu Tebuwung Khusnul khuluq mengatakan, Alhamdulillah warga masyarakat yang mau berinfaq dengan memasukkan ke Umplung Lazisnu S3 ini masih tinggi. " Dikatakan Khuluq Kegiatan ini merupakan partisipasi murni dari warga yang punya kesadaran dan selalu istiqomah untuk Infaq melalui lazisnu S3." Ujarnya.
"Dalam Pemberian santunan ini sengaja pengurus untuk selalu proaktif dengan mengantarkan kerumah anak yang berhak menerimanya. Karena masih keadaan PSBB dan social Distancing melalui Srikandi masing masing." Sambungnya.

Thoyyil izzah Selaku Bendahara lazisnu Tebuwung  Menuturkan bahwa Santunan anak yatim dan piatu ini berjumlah 42 Anak yang berhak menerima
dan rinciannya per anak mendapatkan Rp 400.000X 42 =16.800.000" Tutur Oyiil

Ia juga berharap "Semoga ini bisa meringankan beban orang tua Yatim dan piatu. " ada berkah dan Barokah di bulan Ramadhan.Disamping Kita juga bagi masker untuk pencegahan pandemik covid 19 dengan sejumlah 2.500 Seluruh warga Desa Tebuwung Tiap rumah mendapatkan 3 jatah masker." Terangnya.

Dengan demikian harapan kedepanya Lazisnu bisa masif dalam kemandirian warga NU untuk menyelesaikan persoalan Ekonomi Ummat.( Syafik Hoo-GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot