Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 30 Juni 2020

Aktifis LSM Distrik Lamongan Bangun Komunikasi Harmonis Dengan APH Lamongan

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sehubungan dengan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat agar aktifis yang tergabung dalam LSM GMBI melakukan aksi penolakan terhadap RUU HIP yang menimbulkan reaksi dari banyak kalangan dari seluruh penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua LSM GMBI Distrik Lamongan Ali Sodikin bersama dengan Kadiv Pemberdayaan Perempuan LSM GMBI Wilter Jawa Timur melakukan dialog dengan Aiptu Mustain Kanit 4 Intel Polres Lamongan dan Abdus Salam, S.Pd Salah satu anggota Kesbangpol Lamongan di salah satu rumah makan di Lamongan pada hari Senin, 29 Juni 2020, Saat habis melakukan Pendampingan pada LSM Distrik Gresik saat melakukan Audensi dengan DPRD Kabupaten Gresik atas perintah ketua Wilter Jawa Timur Sugeng.

Dari keterangan Ali Sodikin pertemuan tersebut membahas tentang rencana aksi yang akan dilakukan oleh LSM GMBI Ditrik Lamongan pada waktu yang akan datang.

Sementara menurut Mustain memberikan saran saran kepada Ketua LSM GMBI Distrik Lamongan sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Lamongan agar Aktifis GMBI tidak melakukan Demontrasi, apalagi dengan sekala Besar dengan alasan :

- Kondisi juga masih dalam masa New Normal artinya jangan sampai terjadi benturan dengan penerapan Protokoler Kesehatan.
- Saat ini juga situasi mulai memasuki tahun polotik, jadi coba lakukan duduk bersanding dengan cara Audensi agar situasi tetap kondusif dan kita bisa jaga Lamongan yang tentram dan damai secara bersama sama.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot