Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 18 Juni 2020

Aparat Gabungan Kecamatan Gondang Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD Tahap II

Bojonegoro, gerbangnusantaranewst.com - Sinergitas dan soliditas aparat gabungan di Kecamatan Gondang, terus menjaga kekompakan dalam setiap menjalankan tugas diwilayahnya.

Sinergitas tersebut terlihat saat melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), di Pendopo Kecamatan Gondang dan Balai Desa Pragelan.

"Kita lakukan pendampingan bersama, dengan tujuan kegiatan penyaluran BLT DD diwilayah Gondang berlangsung tertib dan lancar," ujar Danposramil Gondang Peltu Yitno Kuncoro, Rabu (17/6/2020).

Menurutnya kegiatan pendampingan ini selain aman dan lancar juga penyaluran BLT DD dapat dipastikan diterima kepada kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk saling sinergi semua pihak untuk saling mendukung setiap kegiatan di wilayah Gondang," ungkapnya.

Sementara itu dalam penyaluran BLT DD ini ada sebanyak 336 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dari dua desa mendapat bantuan akibat dampak Covid-19, antara lain Balai Desa Sambongrejo 160 KK dan dan warga Desa Pragelan 170 KK. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian.

Sehingga, masyarakat akan lebih ringan bebannya dalam melalui kondisi saat ini. Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini Camat Gondang, serta Kepala Desa Sambongrejo dan Pragelan beserta perangkat desa dari dua desa. (Dmw GNN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot