Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 09 Juni 2020

Deklarasi Garda Bangsa Gresik Dukungan Ke Gus Yani Sebagai Calon Bupati Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Deru perubahan bergulir dari DKC, DKAC Garda Bangsa dan Komando Garda Bangsa Kabupaten Gresik yang menyatakan dukungan kepada H. Fandi Akhmad Yani, SE akrab dipanggil Gus Yani sebagai calon bupati PKB Gresik 2020. Dukungan ini disampaikan langsung di depan awak media di Rumah Gus Yani Desa Srembi Kebomas Gresik Selasa (9/6/2020).

Sholahuddin Al Ayyubi, ketua DKC Garda Bangsa Gresik membacakan teks deklarasi dukungan didampingi pengurus DKAC Garda Bangsa Kecamatan se-kabupaten Gresik dan pengurus komando Garda Bangsa Gresik.

Deklarasi dukungan ini didasari sebuah harapan dan cita-cita yang mulia yaitu memiliki Bupati Gresik tahun 2020 berasal dari kader PKB Gresik yang mampu membawa perubahan besar di kabupaten Gresik untuk kejayaan PKB ke depan, kemajuan Jam'iyyah NU dan kesejahteraan masyarakat Gresik secara adil merata  dan berkeadaban.

"Dukungan ini murni aspirasi dari bawah yang menginginkan perubahan besar di Gresik", ungkap Sholahudin kepada GNN.

Deklarasi dukungan ini juga sebagai bukti bahwa jajaran Garda Bangsa Gresik solid mulai dari ranting sampai cabang sekaligus menepis informasi yang beredar tentang pembekuan Garda Bangsa Gresik. "Berdasarkan SK dari DKN Garda Bangsa nomer 085.DKN-VI.01-012-A.1.4.2016 kami pengurus resmi sampai 2021", tegas Sholahudin.
Secara terpisah mantan ketua DKC Garda Bangsa Gresik, Kyai Irsyadul Ibad, menerangkan bahwa DPC PKB tidak bisa melakukan pemecatan kepada Banom setingkat DPC. "DKC diSK oleh DKN, terang Kyai Irsyad menanggapi Pemecatan DKC Garda Bangsa Gresik oleh DPC Gresik beberapa waktu lalu.

Kyai Irsyad yang pernah menjabat ketua DKC Garda Bangsa Gresik selama 12 tahun itu menyayangkan langkah DPC PKB Gresik dan menganggap itu bisa merusak kekompakan internal PKB Gresik. "DPC PKB harusnya menghormati aspirasi yang berkembang dan tidak melakukan hal-hal yang merusak", tambah Kyai Irsyad.

Kepada DKC Garda Bangsa Gresik Kyai Irsyad berharap agar tetap bergerak untuk mensosialisasikan dan  mensukseskan Gus Yani sebagai bupati Gresik ke depan. "Sudah saatnya Gresik dipimpin oleh pemuda demi perubahan Gresik", tegas kyai Irsyad optimis. (Mad GNN)

1 komentar:

  1. Bersama Gus Yani kita warga gresik berharap adanya perubahan melinial menuju Gresik Baru yang di Motori para ulama dan masyayih di kalangan pesantren gresik

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot