qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Goes Alternatif Hidup Sehat Dan Hiburan Serta Sarana Jalin Komunikasi Warga

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kegiatan gowes bersepeda Dengan teman sahabat serta komunitas hari hari ini menjadi Trending topic. Hal ini bisa kita lihat dijalan Raya pagi sampai malam ramai akan orang bersepeda atau Gowes.

Fenomena ini bisa kita lihat di jalan Pantura pagi minggu hari ini(28/6/2020).Seperti yang dilakukan oleh Ibu Dwi purnawati dan Suami setiap pagi pasti gowes di Jalan prambangan kedanyang Gresik." Yaa itung itung untuk Sehat bugar Mas apalagi sudah New Normal dan juga untuk Meningkatkan Imun."Katanya.

Kegiatan gowes ini ada yang juga di lakukan oleh keluarga dan komunitas baik organisasi massa dan profesi.

Seperti yang dilakuan oleh Komunitas Gowes Health Family And Happy. Yang dikomandani oleh Bapak Ridloi dia mengatakan, Giat Gowes ini adalah bagian dari keluarga yang gemar dan Hobby Bersepeda. " Ujarnya.

Disamping bersepeda untuk Kesehatan agar tetap bugar juga untuk sarana refresing untuk stabilitas Fikiran. "Jelasnya.

Giat gowes ini biasanya rute perjalanan yang ditempuh jalan sepanjang pantura terutama dekat Destinasi wisata."Imbuhnya.

Ridloi berharap ini menjadi bagian dari hobby warga melalui gowes ini untuk  meningkatkan imunitas dan kesehatan. Apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini." Pungkas Ridloi.(Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts