Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 01 Juni 2020

GP Ansor Kabupaten Gresik Silaturohim Dan Konsolidasi Ke Beberapa Ponpes Dan Kiyai

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Bulan Syawal menjadi moment bulan penuh peningkatan baik ibadah, semangat perjuangan dan mengabdi. Setelah ditempa satu bulan beribadah di bulan suci Ramadhan.

Hal ini menjadi inspirasi bagi Ketua pimpinan Gp Ansor Kabupaten Gresik  Agus Junaidi Hamzah dalam giat Turba Silaturrahim dan Konsolidasi Ke Ponpes dan Kiyai Se-kabupaten Gresik. Dia menuturkan, giat ini bertujuan sharing dan diskusi dengan pengasuh ponpes Terkait isu isu yang menjadi hot dimedia massa atau kebijakan pemerintah, Misal New Normal Bagi ponpes, Pilkada Gresik 2020.
Dikatakan Agus bahwa New Normal di Ponpes Pemerintah harus hadir dan mengawal sampai tuntas untuk menjamin kenyamanan santri dalam rangka Tholabul Ilmi baik tehnis maupun biaya fasilitas." Jangan sampai Pemerintah hanya butuh ponpes ketika dibutuhkan dan dalam keadaan new Normal ditengah pandemi Covid 19 gak hadir." Tegas Agus.

"Terkait pilkada Gresik Agus Berharap ada Pendidikan pemilu dan demokrasi yang baik dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk pemilu yang berkualitas." Nah disini Ansor harus solid dan punya peranan." Pungkas Agus Junaidi

"Hal ini disampaikan dalam pertemuan Dan Silaturrahim Dengan Pengasuh Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik KH. Abd Muhshi Tadi Malam di Aula Umu Kultsum Ponpes Alkarimi.(31/5/2020).

Yai Muhshi Mengatakan, peran Ansor Gresik selama ini terus menunjukkan dinamika dan selalu eksis  dalam mengawal NU dan Ansor Sendiri." Ansor harus bisa memainkan peran di Gresik. Karena pemuda lah yang bisa mewarnai dan menjadi estafet kepemimpinan selanjutnya."Imbuh Yai Muhshi.(Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot