Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 05 Juni 2020

IPNU-IPPNU Kecamatan Sidayu Halal bi Halal dengan Cara Streeming Online Zoom


Gresik- gerbangnusantaranews.com
Ditengah pandemi Covid 19 kegiatan organisasi pelajar yang tergabung dalam IPNU-IPPNU Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik tetap berjalan. Yakni Halal bi Halal dengan Menggunakan Streeming Online Zoom. Giat ini mengambil Tema"Tangan boleh tak berjabat, Ikatan silaturrahim Tak boleh Putus" Diikuti seluruh anggota IPNU IPPNU Baik ranting maupun Pengurus anak cabang Sidayu.

Ketua pimpinan Anak Cabang IPNU Sidayu Badrut Tamam mengatakan, Walaupun ditengah pandemi Covid 19 Komunikasi dan silaturrahim harus tetap jalan dengan keterbatasan yang ada yakni lewat Online Zoom. Kita manfaatkan Aplikasi tehnologi. Dikatakannya, Komunikasi dan Silaturahim Halal bi Halal ini bagian ikatan Emosional kita dengan Anggota IPNU IPPNU biar tetap nyambung. Terkait Program kedepanya. " Ujarnya.(4/6/2020)

"Ya termasuk program turba ke ranting dengan Tujuan, Sosialisasi Program PAC, Melihat Administrasi, Kendala yang dihadapi dan problem solving serta, Database Anggota." jelas Tamam.

Hal sama juga disampaikan Ketua pimpinan anak cabang IPPNU Sidayu Fauziyah Mitha Lestari bahwa, Sinergis dengan IPNU yang selama kegiatan ada kolaborasi kerjasama yang baik baik sosial dan keagamaan untuk Edukasi kepada masyarakat.

"Kita sebagai kaum muda milenial harus menunjukkan jati diri bahwa kita bisa berbuat positif ditengah masyarakat dengan program kita. Misalnya aksi nyata Giat sosial dibulan Ramadhan Pembagian Takjil, Masker, Santunan atau Donasi untuk anak Yatim Dan Dhuafa" Untuk kedepanya Harus lebih meningkat dan lebih masif." Tutur Mitha.(Syafik Hoo GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot