qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Roti Bakery NUMANI : Karya Produktif MWC NU Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kreativitas dan terobosan dalam usaha ekonomi harus dilakukan. Hal ini penting untuk memberikan layanan kepada konsumen akan produk dan variasi hasil produksinya.

Hal ini menjadi komitmen bagi Produksi Roti Bakery NUMANI MWC NU Dukun untuk selalu menciptakan terobosan baru kepada konsumen.Yakni dengan mengadakan Giat praktek Roti Bakery.(19/6/2020).

Kordinator Kegiatan Pelatihan Nourah Royyani mengatakan, Alhamdulillah Produksi Roti Numani Bakery orderan tidak pernah berhenti setiap hari pasti ada yang pesan. Walaupun ditengah pandemi covid 19." Pelatihan sekaligus praktek untuk peningkatan produksi perlu ditingkatkan untuk menambah kualitas serta branding Produk Roti Numani."Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus NUMANI dan karyawan dengan mendatangkan Instruktur Ahmad Hery Andri Ahli Pembuat produk Roti Dari Lamongan jelas."Yeni yang juga Ketua Fatayat Ancab Dukun kepada GNN.

Menurut Hery Andri Instruktur pada dasarnya pembuatan produk dengan terobosan baru ini haruslah telaten, kemauan tinggi dan terus mencoba dengan memperkaya literasi baik di majalah dan media masa." Intinya mencoba dan praktek. Dikatakannya, produksi dan usaha ekonomi sangatlah penting dalam rangka memberikan pelayanan dan kepuasan kepada Konsumen."

Perusahaan yang selalu Kreatif dan inovatif akan diminati konsumen." Sambungnya.(Syafik hoo)
Baca Juga

Related Posts