Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Juli 2020

Anggota DPRD Gresik Wongso Bagikan Kambing Qurban Ke Masjid-Masjid di Dapilnya

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Hari Raya Idul Adha 1441 H jatuh besok Jum'at tanggal 31 Juli 2020. Meski di tengah Pandemi covid-19 banyak masyarakat yang memperingatinya dengan melakukan ibadah qurban, baik kurban kambing ataupun sapi.

Begitu juga bagi anggota DPRD Gresik dari Partai Golkar dari daerah pilihan III Gresik Wongso Negoro. Hari Raya Qurban tahun ini dia membagikan 3 kambing untuk kurban di masjid-masjid yang ada di kecamatan Menganti. "Alhamdulillah hari ini telah kita serahkan kambing kurban ke takmir masjid", ujar Pak Wongso kepada GNN setelah menyerahkan kambing kurban ke masjid Darussalam Perumahan Oma Indah - Graha Menganti Bringkang dan Masjid Thoriqul Jannah Dsn Bongso Wetan Ds. Pengalaman kecamatan Menganti kamis (30/7/2020).
Bagi  Wongso, sumbangan kurban kali ini adalah bentuk perhatian dia kepada konsituen yang telah memilihnya apalagi sekarang dalam masa pandemi Covid-19. "Mari kita berbagi antar sesama apalagi di tengah masa sulit seperti ini", ajak Pak Wongso.

Wakil takmir masjid Darussalam menyampaikan terima kasih atas Mahfudz menyampaikan terima kasih atas sumbangan kambing dari Pak Wongso. "Atas nama warga dan pengurus masjid kami sampaikan terima kasih kepada Pak Wongso", Ujar Mahfudz.

Begitu juga pengurus takmir masjid Thoriqul Jannah Misnasim menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Wongso. "Pak Wongso adalah anggota DPRD yang sangat peduli kepada konsituennya", ujar Misnasim.

Para pengurus takmir masjid berharap agar kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja. "Kami berharap Pak Wongso bisa mensupport kami untuk kegiatan-kegiatan masjid lainnya", harap Misnasim yang diamini pengurus lainnya. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot