Kamis, 09 Juli 2020

Forpincam Balongpanggang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Brangkal

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Pemerintahan desa Brangkal Balongpanggang kabupaten Gresik guna meningkatkan pelayanan  pada masyarakat serta untuk pemenuhan kebutuhan struktur pemerintahan desa secara formal menyelenggarakan Pelantikan Kasi Pelayanan pada hari Kamis (9/7/2020).

Acara yang di selenggarakan di balai desa Brangkal dihadiri oleh Kepala desa Brangkal Dodik Setiawan, SE., Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori, Danramil Kapten INF. Zainudin, Kapolsek Tulus, SH., dan pejabat tinggi lainya, Anggota BPD, LKD, RW, RT, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta unsur2 desa lainnya.

Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Kasi Pelayanan desa Brangkal Yuli dwi nurfadhilah, S.Pd.
Dalam sambutannya Kepala desa Brangkal Dodik Setiawan menyampaikan ucapanselamat dan sukses pada terlantik sembari berpesan agar terlantik selalu menata niat dan hati dengan tulus ikhlas serta selalu bekerja keras untuk membawa nama baik desa Brangkal menjadi lebih baik lagi, dengan jalan melakukan pelayanan yang optimal, totalitas dan loyalitas yang tinggi guna mendermakan diri sebagai abdi masyarakat.

Ia juga berpesan agar dalam pengabdiannya bisa menjalankan tugas dan amanah yang diembannya dengan tidak segan2 untuk menyesuaikan diri sekaligus belajar pada senior guna pengembangan diri,pungkasnya

Sementara itu Camat Balongpanggang Yusuf Ansori juga menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses pada terlantik serta berpesan agar saudari Zuli Dwi Nur Fadilah bisa melaksanakan tugas sebaik2 nya dan sejujur-jujurnya.

Selanjutnya Kapolsek Balongpanggang Tulus memberi pencerahan terkait peraturan bupati No 22 tahun 2020, saat pelaksanaan New Normal Life berlangsung.

Ia juga berpesan pada hadirin agar selalu taat aturan karena setiap peraturan selalu diiringi dengan sangsi hukum sebagai konsekwensinya ketika terjadi pelanggaran, terpenting lagi masyarakat harus jaga diri, keluarga dan lingkungan karena peta sebaran Covid-19 masih terus bertambah.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar