Kamis, 09 Juli 2020

JAP-NU Deklarasi Kemenangan Paslon Qosim - Alif Dalam Pilkada Gresik 2020

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Hari ini dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gresik DR. H. Moh Qosim dan DR. Asluhul Alif.Oleh JAPNU (Jaringan Aktivis Perempuan Nahdlatul Ulama) Kecamatan Dukun.

Awalnya tempat acara ditempatkan di Yayasan lembaga Maarif NU Baitul Huda Desa Babakbawo Kecamatan Dukun. Karena beberapa pertimbangan dan teguran dari bawaslu Gresik turun ke panwascam Dukun dan Panwas Desa.

Ketua pengawas Kelurahan Desa(PKD) Babakbawo Ahmad Hilal Zuhri mengatakan, Kegiatan Silaturrahim dan bentuk apapun ketika di hadiri Paslon Bupati dengan Menggunakan Fasilitas Pendidikan jelas melanggar undang undang pemilu. " Ujarnya.

Menurut Hilal ini saya sudah kordinasi dengan pihak panitia pelaksana. Mulai jam 10.00 siang dengan Pihak acara. Akhirnya disepakati untuk kegiatan dipindah Ke Rumah ketua Muslimat Babakbawo dan acara dimulai jam 13.30." Tegas Hilal(9/7/2020)
Kehadiran Pak Qosim dibabakbawo menjadi magnet Ibu ibu Japnu kecamatan Dukun. Dengan Gaya khasnya calon Bupati Gresik ini mengajak Sholawatan dengan diikuti oleh Ibu Japnu Dukun.

Dia mengatakan, Dalam sambutannya mengajak masyarakat Gresik untuk membiasakan budaya Hidup bersih dengan selalu cuci tangan, Memakai masker." Tuturnya.

Ditambahkan Qosim Gerakan masyarakat sehat(Germas) harus menjadi Budaya masyarakat gresik hal ini juga untuk Penangkal pandemi Covid 19 karena Gresik ini masih tinggi Dalam penyebarannya. " Imbuhnya.

Pada kata sambutan terakhir dia, mengajak selalu bersholawat untuk ketenangan dan ketentraman hati.Dia juga menegaskan untuk pilkada mari kita selalu guyub Rukun menjaga kondisi lingkungan masing masing untuk selalu Aman tentram walaupun beda pilihan." Pungkas Qosim(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...