Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 Juli 2020

Kader PAN Khusnul Aqib di Lantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Lamongan

Lamongan, gerbangnusantaranews.com Kegiatan Pebgambilan sumpah dilaksanakan di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Lamongan, dalam kegiatan tersebut dihadiri semua anggota DPRD Lamongan dan Bupati Lamongan H Fadli beserta Forkompimda Senin 20/07/2020.

 Pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negri Lamongan Raden Ari Muladi, dasar kegiatan tersebut adalah surat gubernur nomor 171.143/686/011.2/2020 yang berbunyi, Peresmian pengganti antar waktu, ( PAW ) wakil ketua DPRD Lamongan, se usai acara formal dilanjut dengan sambutan - sambutan

" Ucapan Selamat disampaikan pada Khusnul Aqib atas dilantiknya, agar segera bisa bekerja sama guna memajukan Lamongan ke depan, dan disampaikan ucapan terima kasih pada Sdr Wiji yang telah selesai menjalankan tugas nya sebagai wakil ketua DPRD Lamongan," ucap nya.
" Sambutan dari Ketua DPRD Lamongan H Abdul Ghofur memeberikan ucapan selamat pada Sdr  Khusnul Aqib, agar segera bisa bergabung bersama elmen anggota DPRD Lamongan, dalam rangka untuk bisa membantu pemerintah kabupaten Lamongan agar Lamongan punya daya tarik tersendiri, " ujar nya.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah dilanjut dengan agenda rapat pandangan umum jawapan Bupati atas usulan 6 Raperda yang diusulakan oleh Pemerintah Daerah. Dalam hal ini Fadeli Bupati Lamongan sangat berterima kasih pada semua anggota dewan dalam ikut serta memberikan masukan dan petunjuk demi kesejahteraan  masyarakat Lamongan secara, luas lebih - lebih disituasi Pandemi Covid-19.

"Tanggapan dari DPRD Lamongan di bacakan oleh Ning Darwati, sesuai dengan tugas dan fungsi Dewan untuk legislasi, dan badgeting pengawasan, agar Pemerintah bisa bekerja sesuai dengan apa yang sudah disampaikan pada dewan, dan selalu menjalin hubungan yang harmonis agar masyarakat Lamongan semakin hidup sejhatra dalam kesederhanaan," tandas nya ( dmw GNN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot