Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 Juli 2020

PEMBINAAN POLITIK KADER PARTAI AMANAT NASIONAL KABUPATEN LAMONGAN

Lamongan, gerbsngnusantaranews.com Partai Amanat Nasional (PAN) Lamongan kembali menggelar pembinaan politik kepada seluruh kader-kader partai Pan yang di selenggarakan di Kantor DPD PAN Lamongan senin 20/07/2020.


"Pembinaan kader politik itu di hadiri oleh salah satu Anggota KPU Bapak Siswanto mengatakan pada penyelenggara pemilu saat ini  wajib Rapid Test,karna pada saat ini bertepatan dengan adanya wabah pandemi covid-19,penyelenggara harus dinyatakan sehat demi lancarnya pilkada serentak ini.


"Jika ada Calon Perseorangan yang mendaftar sebagai calon Bupati maka calon itu harus menyiapkan foto Ktp sekitar  68.300.maka calon itu sudah bisa dinyatakan resmi sebgai calon bupati.



"Terkait dengan calon kepala daerah tingkat Kabupaten minimal umurnya sekitar 25 tahun kalau gubenur sekitar 30 tahun.


"Partai juga di wajibkan untuk laporan  Awal Dana Kampanye (LADK) ,Laporan penerimaan dana kampanye,laporan pengeluaran dana kampanye,karna dari laporan itu bisa diketahui berapa dana yang di kluarkan oleh calon tersebut.

"Pesannya kepada seluruh petugas dan penyelenggara pemilu daerah semua di wajibkan menggunakan masker,sarung tangan serta seluruh pintu masuk TPS di haruskan ada hand sanitiser,ungkapnya (dmw GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot