Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 31 Juli 2020

LAZISNU Di Kecamatan Dukun Gandeng Ta'mir Masjid Dalam GIAT Distribusikan Daging Qurban

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Moment Berbagi antar sesama dalam kepedulian Sosial di Hari Raya Idul Adha. Hal ini dibuktikan Pengurus Lazisnu Ranting Desa Tiremenggal dan Dusun Kaliagung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(31/7/2020).

Kepedulian ini nampak ketika pengurus Lazisnu setempat bekerjasama dengan Takmir masjid Jamiul Muttaqin Yakni dengan membagikan daging qurban kepada Masyarakat.

Nur Hidayah Pengurus Lazisnu Dusun Kaliagung sekaligus Kordinator lapangan mengatakan, Alhamdulillah Lazisnu Kaliagung Untuk tahun ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Kecamatan Panceng dan memberikan Kambing 25 ekor untuk lazisnu Kaliagung."Ujarnya.

Dikatakannya, Moment Idul Adha memberika Inspirasi untuk saling berbagi kepada sesama dalam kepedulian sosial yakni membagikan Hewan Qurban. " Jelasnya.

Hal sama juga dilakukan oleh pengurus Lazisnu Desa Tiremenggal Yakni dengan memberikan Santunan kepada salah satu warga yang mengalami kecelakaan kerja di las perkapalan yakni Suyanto(40 Tahun)

"Alhamdulillah Lazisnu Desa Tiremenggal bisa berbagi pas moment Idul Adha Insyaallah besar manfaatnya." Tutur Sutaji Ketua Lazisnu Tiremenggal.

Ucapan terimakasih kepada Lazisnu Tiremenggal dalam kepedulianya memberikan Donasi kepada kami." Semoga bermanfaat untuk ummat dan bisa memberikan yang terbaik. " Tutur Suyanto.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot