Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 31 Juli 2020

Pemdes Munggugianti Realisasikan BLT DD III Dan JPS II Secara Beruntun

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Munggugianti kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dibawah pimpinan Fathur Rozi telah melaksanakan bagian dari tahapan penanggulangan dampak Covid-19 yaitu menyalurkan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat berdampak, bantuan tersebut secara diberikan secara berurutan yaitu BLT DD tahap III (29/7/2020) dan JPS tahap II (30/7/2020)

Untuk penyaluran BLT DD III diserahkan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu Cabang Balongpanggang pada penerima, Sedangkan untuk JPS II diserahkan oleh Pemerintah desa.

Dalam pelaksanaan tersebut selain dihadiri oleh KPM, dihadiri juga oleh kepala desa Munggugianti Fathur rozi, ketua BPD Siswanto, Babinsa serta perangkat desa lainnya.
Sekdes Munggugianti Sukarso kepada GNN menjelaskan dalam pelaksanaan ini sengaja tidak dijadikan satu sebab keduanya merupakan program yang beda walaupun sama sama diperuntukan sebagai bantuan sosial dampak Covid-19, disamping itu juga untuk menghindari terjadinya kerumunan masa yang berlebihan.

Ia juga mempertegas bahwa pelaksanaan saat ini sesuai dengan protokoler kesehatan sekaligus penerapan Perbup no 22 tahun 2020.ringkasnya.

Sementara kepala desa Fathur Rozi memberikan pengarahan terkait pelaksanaan aktifitas sehari hari hendaknya selalu bisa menyesuaikan dengan kebiasaan baru yang sudah di gaungkan dimana mana terutama dalam menjaga diri, keluarga dan lingkungan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Tak lupa Ia juga mengajak untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat sebab hal tersebut selain sebagai anjuran pemerintah juga merupakan tuntunan Agama yang kita yakini.ajaknya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot