Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 12 Juli 2020

Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Desa Punduttrate Dan Metatu Benjeng Berjalan Lancar

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Penyaluran program Bantuan Sosial Pangan sebagai kepanjangan dari program Bantuan Panganan Non Tunai (BPNT) di desa Metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik berjalan lancar dengan metode pendistribusian di jadwal  atau giliran saat pengambilan di balai desa agar tidak terjadi tabrakan dengan program dari satgas Covid-19 yang telah menjalankan protokoler kesehatan walau saat ini sudah memasuki New Normal Life.

Acara tersebut dihadiri oleh komponen masing2 desa juga anggota TNI yang bertugas pada posko Covid-19 untuk melakukan pantauan dan evaluasi kegitan penyaluran termasuk evaluasi penerapan protokoler kesehatan.
Syahlan Selaku agen pelaksana kepada GNN menyampaikan bahwa distribusi saat ini tetap di jadwal jam per masing2 RT. (Metatu 10/7/2020 dan Punduttrate 11/7/2020).

Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kehidupan berjalan dengan Normal sehingga aktifitas bisa berjalan normal dan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Sahlan kepada GNN juga menjelaskan bahwa ada kesamaan antara pendistribusian antara desa Metatu dan desa Punduttrate yaitu dilaksanakan secara bergilir masing2 RT untuk menghindari kerumunan masa yang antri, Ia juga memaparkan sisi perbedaanya di Desa Punduttrate lebih cepat karena selain jumlah penerima yang lebih sedikit dari desa Metatu juga jarak antar dusun punduttrate lebih dekat,pungkasnya. (WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot