Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 07 Juli 2020

Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Jelang New Normal

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  - Jelang penerapan New Normal, Polres Bojonegoro bersama petugas gabungan dari TNI dan Satpol PP terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19, salah satunya memakai masker saat berada di luar rumah.

"Saat ini masih masa pandemi Covid-19, sehingga sangatlah penting penggunaan masker atau pelindung wajah dalam upaya mencegah penularan virus corona," ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan. Senin 6/7/2020.

Sementara itu Satlantas Polres Bojonegoro dalam melaksanakan kegiatannya pada Senin pagi juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim, menyampaikan bahwa pembagian masker secara gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk penggeloraan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan. "Semua upaya yang dilaksanakan Polri adalah merupakan tindak lanjut slogan Kapolda Jawa Timur yaitu Disiplin adalah vaksin terbaik cegah corona," tandasnya. (Dmw/GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot