qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Yani Menyapa Milinial Pecinta Kopi Balongpanggang Di WARKOP WARJO

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Pentas politik pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin dekat yang menyita banyak waktu dari para kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati termasuk di Gresik Ini.

Salah satu Bacalon Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) yang berpasangan Hj.Aminatun Habibah (Bu Min) ditengah kesibukannya untuk melakukan penataan basis dukungan yang hampir tidak ada waktu luang, hampir seluruh waktunya digunakan untuk anjangsana untuk menyapa konstituennya.

Termasuk hari ini Gus Yani sapaan akrabnya meluangkan waktu untuk menyapa konstituennya yang berbasis milenial pecinta kopi dengan budaya ngobar (Ngopi Bareng bareng) dan saat ini berada di Warkop Warjo yang berada di jalan Raya Balongpanggang, pada hari Jumat, 21/8/2020.1
Dalam kesempatan tersebut Gus Yani menyampaikan rasa penasarannya terhadap kebiasaan teman-teman milinial Balongpanggang yang terkenal suka nongkrong diwarkop / Caffe Ini, dan dari situasi ini Gus Yani menyerap aspirasi serta harapan dari kaum milinial yang hadir diantaranya oleh :

- Bengharapkan terciptanya lapangan kerja yang bisa mengurangi pengangguran di Gresik, Ia juga mengharap keseriusan dalam kenangan banjir.
- Berharap kebijakan terkait penataan dalam menampung kreatifitas remaja khususnya sarana olah raga.
- Kurang terserapnya tenaga kerja lokal yang banyak justru dari luar Gresik sehingga Ia berharap adanya kebijakan yang mengutamakan tenaga kerja lokal, Terkait dengan Infrastruktur masih banyak jalan yang tidak layak dan rusak berat yang belum terjamah selamat ini.
Dari hal tersebut Gus Yani menanggapi bahwa apa yang Menjadi harapan tersebut sudah menjadi target dari kinerjanya saat menjadi bupati nanti yaitu :

- Penanggulangan Banjir yang Menjadi sekala prioritas dan sudah menjadi komitmennya.
- Terciptanya lapangan kerja yang mampu menyerap lapangan kerja lokal sehingga tidak ada lagi warga Gresik yang nganggur.
- Pembangunan Infrastruktur yang harus terus dipacu agar Gresik tidak kalah dengan kabupaten lain.
- Peningkatan kualitas pendidikan, Kesehatan, Olah raga, Seni dan olah raga pada sisi sumber daya manusianya.

Acara non formal yang diselenggarakan dadakan tersebut dipandu oleh Korcam Balongpanggang Hk. Khomsatun mendapat respon positif dari kaum milinial pecinta kopi karena mereka merasa terkesan sebab bisa dekat dan tegur sapa langsung dengan Bakal Calon Bupati 2020, tersirat harapan agar Gus Yani bisa membawa perubahan yang lebih baik.(WLO)
Baca Juga

Berita Terkait