Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 12 Agustus 2020

Imam Mahmud Badaruddin Pimpin Langsung Acara Hasta Pora PAC GP Ansor & Banser Ujungpangkah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
PAC GP Ansor dan Banser Ujungpagkah Rabu 12 Agustus 2020. PAC GP Ansor Ujungpangkah melaksanakan upacara Hasta pora Yang merupakan  bentuk penghormatan kepada salah satu anggota Banser yang melangsungkan pernikahan.

Kegiatan hasta Pora di pimpin langsung oleh ketua PAC GP Ansor Ujungpangkah sahabat Imam Mahmud Badaruddin, yang pada kesempatan itu menyampaikan, pengarahan dan pengkuhan pada kedua mempelai sebagai Keluarga besar dan anggota Banser dan Ansor Ujungpangkah dan juga memberikan kesempatan untuk tetap berkhidmat, berjuang di Banser dan Ansor.

Menurut badar Kegiatan Hastapora ini adalah bagian rasa memiliki kepada organisasi melalui Pesta Pernikahan Corp Banser.Hal ini juga memberikan rasa militansi tinggi terhadap doktrin Ansor banser. " Jelas Badar.

Sahabat Merry Salsabila adalah alumni DTD PAC GP Ansor Kec Dukun, dan resmi jadi anggota Denwatser Ujungpangkah pada 2019 dan aktif disetiap kegiatan kebanseran.
Dalam resepsi pernikahan ini pimpinan anak cabang GP Ansor Ujungpangkah hadir dengan formasi lengkap Kasatkoryon Banser Munawir ghoto Choffe dan sekretaris sahabat Moh. Arif Rahman. Juga instruktur hasta Pora sahabat Sholahuddin Al Ayyubi.

Dengan rasa bahagia dan kebersamaan PAC GP Ansor dan Banser Ujungpagkah mengucapkan selamat dan do'a pada kedua mempelai semoga dalam membina keluarga  manjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah di dinni wadunnya wal akhiroh. Amiiinnnn" Pungkas Sahabat Badar kepada GNN.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot