qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KA Argo Bromo ke Jakarta Mulai Besok Beroperasi Lagi

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com
Akhirnya Warga Bojonegoro yang hendak ke Jakarta tidak perlu khawatir. Satu lagi Kereta api (KA) penumpang, yakni Argo Bromo Angrek dari Surabaya ke Jakarta akan mulai beroperasi kembali pada Jumat (28/8/2020) besok.

Agus Widodo selaku Kepala Stasiun Bojonegoro menuturkan hingga saat ini ada 12 KA yang beroperasi dan tinggal 3 KA yang belum beroperasi. PT KAI sendiri membatasi jumlah penumpang maksimal 75%. “Tanggal 28 Agustus Agro mulai jalan kembali. Jadi tinggal Sancaka Utara dan Gumarang belum beroperasi” terangnya.

Menurutnya untuk jumlah penumpang jarak jauh seperti Jakarta dan Bandung memang belum banyak. Penumpang kebanyakan jarak dekat yakni Bojonegoro-Surabaya. Calon penumpang sendiri tetap diminta mematuhi protokol kesehatan. “JPemesanan tiket menggunakan sistem online,’’ katanya.

 KA penumpang Argo Bromo Anggrek pagi berangkat dari Surabaya pukul 09.46 WIB. Agus Widodo belum bisa memastikan jumlah penumpang KA yang sudah memesan tiket. Namun, pada masa normal baru, antusias masyarakat naik KA meningkat ( dmw/abq )
Baca Juga

Related Posts