qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LP Maarif Cabang Gresik Bekali SDM Berbasis Pengelolaan dan strategi Ekonomi koperasi

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Kerjasama dalam bidang Ekonomi antar lembaga NU dan koperasi yang lain bisa dijadikan sebagai sarana untuk pengembangan kemandirian Ekonomi.

Kerjasama ini bisa dikatakan kerjasama Simbiosis Mutualisme Yakni saling  menguntungkan antara satu lembaga dengan lembaga yang lain. Dan saling bersinergis.

Gambaran tersebut telah ditangkap oleh LP MAARIF Cabang Kabupaten Gresik. Dalam rangka untuk peningkatan Ekonomi dan menejemen serta permodalanya. Hari ini pengurusnya mengadakan Kunjungan kerjasama dengan KSPPS BMT Mandiri sejahtera Jawa timur yang berpusat di Desa karang Cangkring kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(22/8/2020).

Pertemuan ini di tempatkan di kantor Pusat KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jawa timur. Desa Karang Cangkring Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Ketua LP Maarif Kabupaten Gresik Dr. Jazuli mengatakan, kerjasama ini adalah untuk pengembangan koperasi, menejemen, dan permodalan.Dari Koperasi Madinah LP Maarif Gresik. Disamping pingin tau tentang Pengelolaan dan strategi Ekonomi koperasi KSPPS BMT Mandiri sejahtera Karang Cangkring ini yang sudah berhasil menejemen dan ekspansinya."Tuturnya.

Dari hasil Pertemuan ini KSPPS BMT Karang Cangkring Siap untuk memberikan permodalan kepada LP Maarif Gresik." Ini nanti akan saya teruskan lewat sosialisasi ke lembaga LP Maarif tingkat MWC NU dan ranting." Jelasnya.

Menejer KSPPS BMT Mandiri sejahtera jawa timur H. Ayubi Khozin Mengatakan, kami berharap sinergitas kerjasama ini terus ditindaklanjuti sehingga Koperasi Madinah yang dikelolah oleh LP Maarif NU Kabupaten Gresik bisa Maju dan bermanfaat untuk ummat." Tandasnya.

Disamping itu Lembaga LP Maarif dan Gurunya bisa menjadi anggota koperasi Yang dikelolah LP Maarif secara berkelanjutan dan masif." Pungkas Ayubi kepada GNN.

Pertemuan ini berlangsung sangat gayeng penuh kekeluargaan dengan lesehan gaya santri NU.(Syafik Hoo)
Baca Juga

Berita Terkait