Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Agustus 2020

Mak-Mak Genit Dusun Gesing GOES Bareng Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 75

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Masa Pandemi Covid-19 adalah masa sulit dimana masyarakat serba terbatas dalam beraktifitas, namun dibalik itu ada hikmah yang bisa diambil dan dijadikan sarana membentuk kesadaran yang tinggi pada masyarakat baik dalam berinteraksi sosial maupun lainnya. Salah satu bagian yang bisa dilihat langsung adalah kesadaran masyarakat dalam menerapkan pola hidup Bersih dan Sehat.
Saat ini Minggu, 30 Agustus 2020 Komunitas yang tergabung dalam Kelompok Mak-mak genit (MAGNIT) dusun Gesing Desa Kalipadang kecamatan Benjeng kabupaten Gresik kerja bareng dengan seluruh komponen masyarakat dan khusunya pemerintah dusun Gesing dan Karang Taruna dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 serta guna membiasakan masyarakat berolah raga secara teratur termasuk Goes.

Acara tersebut diikuti langsung oleh pecinta Goes dusun Gesing dari seluruh lapisan usia dan latar belakang termasuk ikut serta dalam Goes tersebut Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos.,M.Si., yang juga warga setempat.
Suryo Wibowo kepada media GNN menyampaikan rasa bangga karena acara yang semula untuk mengakomodir dari hobi teman-teman pecinta goes/onthel dengan tujuan membangun kebersamaan warga melalui Goes bareng namun diluar dugaan peserta membludak sampai 150 lebih peserta.

Ia juga mengapresiasi Mak-mak genit yang mempunyai Ide ini dan berkolaborasi dengan komponen dusun lainnya, sehingga yang semula bikin sederhana namun pada pelaksanaanya nampak meria dan mewah dengan bukti banyaknya hadiah yang tersedia.

Tak lupa disampaikan terima kasih atas kekompakan semuanya, semoga kekompakan ini bisa dirajut untuk selamanya dengan istilah "Seduluran sak lawase". tegasnya.

Ia Juga mengucapkan selamat dan sukses kepada komunitas mak-mak genit dan seluruh anggotanya juga seluruh komponen masyarakat atas sukses pelaksanaan GIAT hari ini.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot