Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Agustus 2020

H. Asroin Widyana, S.Sos., Gelar Reses II DPRD Kabupaten Gresik Tahun 2020

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Hari ini Minggu Anggota Dewan mengadakan Kegiatan Reses secara serentak. Di Dapilnya masing masing. Reses ini Merupakan kewajiban bagi Anggota Dewan untuk menyapa konstituen dengan program serta menampung Aspirasi warga Masyarakat.

Reses juga memberikan informasi berkaitan dengan beberapa kebijakan pemerintah kabupaten Gresik untuk diteruskan dan sosialisasikan oleh Anggota Dewan.

Salah satu contoh Reses Anggota Dewan Dari Golkar yakni Asroin Widyana. Yang Asli Desa Lowayu kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Bertempat Dirumah Asroin Widyana Desa Lowayu giat Reses Berlangsung dengan Santai tapi penuh makna. Tampak hadir Tokoh masyarakat, Pemdes, Anggota Tahlil Al Hidayah, Tokoh pemuda, Ormas. Dan utusan Dapil Dukun, Panceng dan Ujungpangkah.(30/8/2020)

Pada kesempatan itu Asroin Widyana memberikan Penjelasan bahwa, Program sosial Kemasyarakatan akan terus dilanjutkan salah satunya program Bedah rumah yang tahun kemarin sudah diberlakukan dan yang akan datang akan dilanjutkan." Ujarnya.

Ditambahkan Asroin bahwa pemberdayaan Ekonomi kader Juga penting kedepan untuk di wujudkan sebagai sarana untuk kemandirian terutama Ekonomi.Agar Secepatnya program pemberdayaan Ekonomi dengan suntikan Modal bisa terealisasi "Tandasnya.

Dia juga menambahkan bahwa pembangunan sarana Lampu Penerangan jalan untuk akses ke desa untuk kedepanya harus sudah tuntas hal ini juga tidak lepas dari partisipasi masyarakat dan andil para pemuda dalam proses pembangunan." Pungkas Asroin kepada GNN.

Menurut Anang salah satu kader Golkar menuturkan, beberapa kelompok pemuda yang tergabung dalam usaha ekonomi misal pedagang, Pertanian dan peternak. Diharapkan mampu bisa mewujudkan programnya.

Disamping program pembangunan yang melibatkan masyarakat langsung dengan kemanfaatan yang besar.Dan Reses selanjutnya akan dilaksanakan Nanti malam di Kecamatan Ujungpangkah.

Dengan giat Reses ini bisa dikatakan sebagai sarana komunikasi dan Evaluasi program kerakyatan sampai mana keberhasilan anggota Dewan dengan konstituennya dalam membangun sinergitas program." Semoga Bermanfaat untuk Rakyat. " Pungkas Anang. (SYAFIK Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot