Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Agustus 2020

MGS Laksanakan Penyembelehan Hewan Qurban Dan Jalin Komunikasi Internal

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Forum Masyarakat Gresik Selatan Bersatu yang lebih familiar dengan singkatan MGS menjalankan amanat yang diberikan oleh Fandi Ahmad Yani ( Gus Yani ) untuk melaksanakan penyembelihan hewan Qurban dan pembagiannya, MGS melaksanakan pada hari Minggu 2/8/2020 pukul 06.00 wib.

Acara tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Benjeng (MGS Benjeng) sesuai dengan kesepakatan dan arahan dari MGS Pusat.

Kepada GNN Habib Afifuddin Selaku Korcam Benjeng yang didampingi Muhibbin Sekretaris MGS Benjeng menyampaikan bahwa mekanisme pelaksanaan sesuai dengan hasil keputusan MGS Pusat dengan melibatkan Kordes dan Korsun yang ada diwilayah kecamatan Benjeng.

Habib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua relawan yang telah berperan dalam pelaksanaan acara yang di gelar di jembatan Desa Bulangkulon pada Sabtu lalu.
Disinggung tentang kesiapan dalam menghadapi pilkada serentak pada 9 Desember mendatang Habib sangat optimis bahwa pasangan NIAT (Gus Yani - Bu Min) akan memenangkan pertarungan ini.

Dengan penuh optimis Habib menambahkan bahwa Gus Yani merupakan pilihan yang pas untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Gresik secara keseluruhan.

Sementara Muhibbin menambahkan bahwa kesiapan dari relawan pasangan NIAT Gresik Selatan khususnya Benjeng benar2 kompak dan siap, Ia menganggap ini sebagai modal dalam pemenangan, Ia juga mempertegas keinginan yang sama inilah yang menjadi perekat dan Ia pun sangat percaya dengan relawan2 yang ada di desa karena mereka benar2 militan dan mampu melakukan penyadaran pada masyarakat disekitarnya tentang arti sebuah perjuangan dalam mengawal perubahan.pungkasnya.

Keduanya (Habib - Muhibbin) yang sama sama kader IPNU yang terus menjalin para aktifis dimasanya sampai saat ini dan terus mengembangkan kepekaan dan kepedulian sosial masyarakat.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot