Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 03 Agustus 2020

Pasangan NIAT (Yani - Min) Membaur Dalam Acara Deklarasi Masyarakat Kedamean

GRESIK,  gerbangnusantaranews.com
Dalam menghadapi pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang yang semakin dekat banyak manuver gerakan yang dilakukan baik oleh Bacalon Bupati maupun wakil bupati bahkan para pendukung dan dan simpatisan, seperti halnya yang dilakukan oleh pendukung pasangan NIAT (Fandi Ahmad Yani - Aminatun Habibah) wilayah kecamatan Kedamean kabupaten Gresik melakukan deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Balai pertemuan Pondok Pesantren Darussalam Katimoho.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pemangku PP.Darussalam Katimoho KH.Muhtadi, Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Gresik 2020 NIAT, Pengurus MGS, Relawan Laskar Suci, Anggota DPRD Gresik Ifta (Demokrat), M.Yunus (PPP), Ketua Muslimat NU Kedamean Nyai Hj. Mufarohah, ketua muslimat - Fatayat NU ranting Se-kecamatan Kedamean serta tokoh Agama dan Tokoh masyarakat lainnya.
Dalam acara deklarasi masyarakat Kedamean tersebut Bacalon Pasangan NIAT (Gus Yani - Min) secara bergantian menyampaikan harapan dukungan untuk kemenangannya, Pasangan NIAT juga menyampaikan paparan perubahan yang ingin diwujudkan salah satunya dalam sektor pendidikan bagaimana pendidikan yang berkualitas dan terjangkau, serta berharap bisa menghidupkan Pondok Pesantren dengan jalan peningkatan SDM serta pendapatan tenaga pendidik yang ada dilingkungan pendidikan swasta seperti Madrasah, TPQ, Diniyah dan Pondok Pesantren.

Pasangan NIAT juga akan mengatasi persoalan2 yang selama ini tidak terselesaikan termasuk banjir dan persoalan persoalan lainya yang menghambat terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara KH. Muhtadi menyampaikan ajakan untuk bersatu dalam mengawal perubahan ini dengan tulus dan komitmen.

Ia Juga menyampaikan bahwa NU dilahirkan bukan untuk kekuasaan tapi bisa ngatur kekuasaan, NU juga bisa nguasai BASKET ( budaya agama sistem kekuasaan ekonomi teknologi ) sehingga Deru perubahan harus kita tuliskan terus demi perubahan Gresik yang lebih baik dari sebelumnya.

Acara yang diawali dengan penyambutan oleh komunitas Sepeda Ontel/Goes Kedamean tersebut berjalan lancar dan hadirin nampak ceria seraya berharap akan terpenuhinya hasrat perubahan yang selama ini terpendam.(sen-WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot