Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 12 September 2020

H.M. Qosim Siap Bangun Sepak Bola Gresik Lebih Maju Bersama ULTRAS

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Wakil Bupati Gresik H. Moh. Qosim  calon bupati Gresik yang diusung oleh PKB dan Partai Gerindra menyampaikan komitmennya terhadap pengembangan olah raga sepak bola di Gresik. Komitmen ini disampaikan di hadapan para para sesepuh dan pengurus ULTRAS, sebutan untuk sporter sepak bola Gresik,  dalam acara ngopi santai di Rumah Makan Apung Rahmawati Gresik Sabtu sore (12/9/2020). Tampak hadir pentolan dan sesepuh dalam acara tersebut seperti H. Madun, Mulyadi, Arifin, Pelus, Abdul Gophar dan perwakilan dari beberapa kecamatan lainnya.

"Sejarah sepak bola Gresik tidak lepas dari pendukung fanatiknya yaitu ULTRAS", terang H.M. Qosim.

Oleh karena itu, menurut H.M. Qosim pengembangan sepak bola di Gresik harus ke depan melibatkan ULTRAS yang paham betul mengenai sepak bola. "Bersama ULTRAS ke depan insya Allah sepak bola Gresik lebih maju lagi", tegas H.M. Qosim.

Sesepuh dan mantan ketua ULTRAS tiga periode H. Madun dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya terkait pengembangan sepak bola di Gresik ke depan. "Saya berharap H.M. Qosim bisa membawa sepak bola Gresik lebih maju lagi", terang H. Madun.
Dalam kesempatan itu, H. Madun juga menyampaikan bahwa Pak Qosim adalah orang yang pas untuk memimpin Gresik ke depan. "Pak Qosim adalah orang yang berpengalaman di eksekutif", tambah H.  Madun.

Senada dengan H. Madun, sesepuh ULTRAS lainnya Cak Mulyadi juga menyampaikan bahasa Pasangan Qosim-Alif adalah pasangan yang ideal ke depan. "Kombinasi Pak Qosim dan Mas Alif sangat ideal ke depan demi kemajuan Gresik khusus dunia sepak bola", ujar Cak Mul optimis.

Pak Arifin pentolan ULTRAS lainnya menyampaikan rasa optimisnya terkait pengembangan sepak bola ke depan. "Bersama Pak Qosim, kita akan tata ULTRAS dan sepak bolah Gresik agar lebih maju lagi", ujar Pak Arifin.

Sang dirijen sejati ULTRAS Johanes Pilus Paulus Agus Supriyanto yang lebih dikenal Pilus juga menyampaikan rasa optimisnya bahwa ULTRAS dan sepak bola Gresik lebih maju di bawah pimpinan Qosim-Alif ke depan. "Bersama Qosim-Alif saya optimis ULTRAS dan sepak bola Gresik lebih maju", tegas Pilus penuh semangat.

Suasana santai, penuh keakraban  dan kekeluargaan tampak dalam acara tersebut. Di akhir acara pak Qosim diminta memimpin doa oleh para pentolan dan sesepuh ULTRAS demi kemajuan Gresik ke depan. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot