Kamis, 17 September 2020

Berkunjung Ke Bakesbangpol, Wabup Berpesan Agar Ormas Bersinergi Dengan Pemkab

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan monitoring di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) untuk memantau tercapainya program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Kegiatan Ini bagian perhatian pemerintah Bojonegoro dalam monitoring program agar bisa sesuai target, " ungkap Budi Irawanto. Kamis (17/9/2020) Menurutnya,

Bakesbangpol memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas keamanan, terlebih lagi dalam bidang organisasi dan politik.

"Stabilitas politik dan keamanan akan sangat mempengaruhi pembangunan di Daerah," ujar Mas Wawan sapaan akrab Wakil Bupati Bojonegoro.

 Wabup berharap Bakesbangpol mampu menjaga stabilitas dan bersinergi dengan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

 "Bakesbangpol bisa melakukan pembinaan organisasi masyarakat, sehingga organisasi masyarakat yang ada di Bojonegoro bisa saling bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro ( abq - dmw )

1 komentar:

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...