qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPD GRANAT Jawa Timur Lantik DPC Granat Kota Pasuruan

PASURUAN -  gerbangnusantaranews.com
Dalam rangka memerangi sekaligus  mencegah, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba maka Granat terus mengembangkan sayapnya, termasuk saat ini diadakan Pelantikan DPC GRANAT Kota Pasuruan yang berlangsung dengan sukses. Meski dalam situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah pergerakan ormas yang bergerak dalam pemberantasan Narkoba. Kemarin, Minggu (14/09/2020) di Palm Resto mereka resmi di kukuhkan.

Ketua DPC GRANAT Kota Pasuruan M. Samsul Rizal HK. SH., M. Hum Mengajak seluruh eleman pemerintah, Forkompinda dan masyarakat untuk mendukung gerakan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Ia juga menjelaskan perlunya dilakukan refocusing pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menyelamatkan generasi muda dari Narkoba.

"DPC Granat Kota Pasuruan harus bersinergi dengan Eleman Pemerintah, Fokompinda dan Masyarakat untuk perang dengan narkoba yg merongrong negara dan merusak generasi muda" Jelasnya.

Lebih lanjut Rizal menegaskan bahwa Generasi muda adalah generasi milenial yang harus berani mengatakan TIDAK terhadap narkoba. "Optimisme GRANAT untuk menyelamatkan bangsa mulai sejak dini akan terus kami lakukan agar lepas dari penjajahan melalui narkoba" Sambungnya.

GRANAT adalah organisasi yang bersifat sosial, mandiri dan terbuka tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama, ras, dan golongan.

"GRANAT didirikan dengan tujuan menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan NARKOBA" Tegas Arie Soeripan selaku Ketua GRANAT Jawa Timur dalam sambutannya.

DPC Granat Kota Pasuruan menampung banyak potensi sumberdaya manusia dari mulai aktivis NU, Mahasiswa hingga lintas agama. Hal tersebut menurut Rizal adalah sebagai upaya memperluas jaringan pencegahan narkoba di semua lini kehidupan.

Agenda Pelantikan DPC GRANAT Kota Pasuruan yang dilangsungkan bersama dengan DPC GRANAT Kabupaten Pasuruan tersebut dipungkasi dengan Rapat Kerja I (Raker).(GNN Patner)
Baca Juga

Berita Terkait