qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PT. BSI PEDULI : Berbagi Di Saat Pandemi Covid 19

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Sebagai salah satu perusahaan yan bergerak dalam bidang Property dan dunia kapling yang sedang berkembang menunjukan satu giat kepedulian pada masyarakat sekitar khususnya Desa Pucung kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik dimana tempat owner berasal.

Pada hari Minggu, 13 September 2020 PT.BSI melakukan giat sosial dengan membagikan paket sembako pada warga dusun Pucung desa Pucung kecamatan Balongpanggang kurang lebih 150 paket (Seluruh Somah/rumah kebagian).

Menurut salah satu warga penerima yang enggan di sebut namanya menyampaikan ungkapan terima kasih pada Bapak Sudadi selaku pimpinan/owner PT.BSI atas bantuan yang diberikan, seraya berdoa semoga Bapak Sudadi dan keluarga besar PT.BSI selalu diberi kesehatan, Rizki yang berlimpah dan sukses selalu.
Selaku Pimpinan dan Owner PT.BSI Sudadi kepada media GNN menyampaikan bahwa giat ini dalam rangka berbagi dimasa Pandemi dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak, sekaligus memberikan edukasi pada masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat sebab warga masyarakat harus Sehat dan Sejahtera,tegasnya.

Sudadi juga mengungkapkan bahwa ini merupakan bagian dari mewujudkan rasa  Syukur atas Nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah pada dirinya dan perusahaan yang Ia pimpin.

Ia juga mengajak agar masyarakat tetap taat dan selalu menerapkan disiplin protokoler kesehatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.pungkas pengusaha muda ini.(WLO)

Baca Juga

Berita Terkait