Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 September 2020

RAKERCAB II PC IPNU- IPPNU GRESIK SUKSES DISELENGGARAKAN

Gresik - gerbangnusantaranews.com 
Pimpinan cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gresik gelar Rapat Kerja Cabang II (Rakercab II). Yang diselenggarakan di Villa Claket Pacet Mojokerto. 


Rakercab II yang digelar selama dua hari yakni pada hari sabtu dan ahad (26-27/09) dengan peserta sebanyak 60 orang. Mereka terdiri dari berbagai perwakilan dari departemen, lembaga, dan badan yang dimiliki oleh PC IPNU IPPNU Gresik.


Rakercab II ini bertujuan agar mampu memberi solusi atas problem selama setahun kebelakang sebagai bahan evaluasi pengurus PC IPNU IPPNU Gresik untuk lebih baik lagi, kata Wahyu ketua PC IPNU Gresik Ahad (27/20).


Lebih lanjut bahwa, agenda ini juga membahas maaping Program kerja yang akan dilaksanakan selama setahun kedepan serta sebagai ajang mempererat ikatan keluarga PC IPNU IPPNU Gresik. Ungkap ketua PC IPNU Gresik yang berasal dari jebolan kader Kedamean ini.


Nur Afifah ketua PC IPPNU gresik menjelaskan pada sambutannya bahwa tema yang diangkat pada Rakercab II kali ini adalah Max Your Self, Max Our Organization."Jelas Afifah. 


Ia mengemukan bahwa dengan tema tersebut semua pengurus PC IPNU IPPNU Gresik dapat menyadari bahwa kita tidak bisa memimpin orang lain  sebelum kita bisa memimpin diri kita sendiri.


Kegiatan yang diawali dengan sarasehan yang di pimpin oleh  Rekan Zainal selaku Pembina PC IPNU IPNU Gresik menegaskan bahwa, Rakercab ini harus kita tekankan pada sector penguatan kaderisasi, bahwa kaderisasi bukan hanya terpakai ketika menjadi pengurus namun kaderisai akan berkelanjutan ketika sudah menjadi alumni sebagai relasi dalam mencari pekerjaan." Jelasnya. 


Pengurus Baznas Kabupaten Gresik ini

Lebih lanjut dirinya memberikan pesan kepada Pengurus PC IPNU IPPNU Gresik bahwa Ngader iku ewoh dikader yo ewoh (Mengkader Iku Susah di Kader juga susah)

Maka ini menjadi bagian khidmah kita terhadap NU untuk selalu semangat dalam garis perjuangan." Tandas Zainal Abidin


Ismail ketua panitia Rakercab II mengatakan,bahwa kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan protap prosedur tetap protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tes suhu badan dan juga setiap peserta untuk membawa tumbler.

Semoga dengan selesainya acara ini tidak dapat menimbulkan klaster baru. Dan Bermanfaat"Tandasnya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot