qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

RASIONAL : Target kemenangan Paslon Qosim-Alif 72%, Bagi RGS


Gresik - gerbangnusantaranews.com

Relawan Gerak Sosial  atau disingkat RGS yang didirikan oleh H. Moh. Khozin Ma'shum memasang target kemenangan 72% untuk Pasangan Qosim-Alif dalam pilkada langsung Gresik 9 Desember 2020. 

Hal ini disampaikan oleh ketua RGS Muslih Hasyim kepada GNN setelah mengikuti acara senam sehat bareng Pasangan Qosim-Alif sekaligus peresmian posko tim pemenangan kecamatan ujung pangkah Jumat pagi (18/9/2020) di halaman posko.


"Kami memasang target kemenangan untuk Pasangan Qosim-Alif di Gresik sebesar 72%", terang Cak Muslih panggilan akrabnya.Menurutnya, target kemenangan 72% adalah target yang sangat rasional untuk Pasangan Qosim-Alif di Gresik.

Hal ini disebabkan Pasangan Qosim-Alif merupakan pasangan yang ideal dan lebih diterima di masyarakat serta memiliki tim dan relawan yang kompak dan solid. "Tim dan relawan Pasangan Qosim-Alif selalu bersinergi di lapangan untuk meraih kemenangan", tegas Cak Muslih.


Senada dengan Cak Muslih, Pendiri sekaligus Penasehat RGS H. Moh. Khozin menyampaikan dasar target kemenangan 72% untuk Pasangan Qosim-Alif. "Berdasarkan data tim intelejen kami, data survey dan informasi langit, insya Allah Pasangan Qosim-Alif menang di angka 72%", ungkap Abah Khozin panggilan akrabnya.


Masih menurut Abah Khozin, relawan RGS telah menyusun rencana dan agenda yang telah tersusun rapi untuk mengamankan target kemenangan 72%. Bahkan RGS telah menyiapkan ribuan kaos bertuliskan Target kemenangan Pasangan Qosim-Alif 72% untuk pengingat dan penyemangat bagi relawan RGS. "Mudah-mudahan Allah mengijabahi tujuan kita dan Pasangan Qosim-Alif menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik", Harap Abah Khozin optimis. (mad)

Baca Juga

Related Posts