qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Berpesan Keterlibatan Tenaga Kerja Lokal Saat Kunjungi PAD A Sukowati

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com

Didampingi Sekretaris Daerah, Kadin. Kesehatan, Kadin PMPTSP dan Kadin Perinaker, Bupati Bojonegoro melakukan kunjung lapang ke Pertamina EP Asset 4 PAD A Sukowati yang diterima oleh Field Manager Indarwan Harsoni. Dalam kunjungan tersebut  Bupati Anna menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan alam dan juga lingkungan sosial " dalam pelaksanaan kegiatan eksplorasi harus tetap mengedepankan menjaga  lingkungan alam dengan penanaman penghijauan dan juga  menjaga  lingkungan sosial dengan CSR nya " tutur Bupati Anna, Sabtu (03/10/2020.


Sebagai bentuk kerjasama yang baik, Pemkab dan BUMN  saling mendukung sesuai rule dan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Selanjutnya Bupati  perempuan pertama di Bojonegoro tersebut berpesan terkait keterlibatan tenaga kerja lokal, " jadi kami mengharapkan tenaga kerja lokal bisa berkontribusi, sehingga kehadiran proyek ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Bojonegoro"  pungkasnya. 


Dalam kunjungan tersebut juga untuk memastikan bahwa Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati sudah melaksanakan Protokol Kesehatan secara total di berbagai kegiatan yang dilaksanakan.( Abq - dmw )

Baca Juga

Related Posts