qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H.Hakim Optimis NIAT Menang Telak Di Desa Munggugianti

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Desa Munggugianti adalah salah satu desa yang ketepatan sebagai tujuan kampanye Gus Yani dalam menjalankan jadwal kampanye yang berada di wilayah kecamatan Benjeng Paslon NIAT, disebabkan banyaknya tempat kampanye Maka Paslon harus berbagi tempat saat melakukan kegiatan secara bersama sama namun pada tempat yang terpisah antara Cabup Fandi Ahmad Yani dan Cawabup Aminatun Habibah.


Gus Yani Dan team yang hadir di Munggugianti kecamatan Benjeng tepatnya di rumah H. Hakim RT 3 RW 1 disambut meria oleh pendukungnya.


Tepat pukul 17.00 wib Acara dimulai dan dibuka langsung oleh H.Hakim yang diawali dengan ucapan selamat datang diteruskan motifasi team oleh H.Hakim juga disertai dengan beberapa harapan yang yang disampaikan kepada Gus Yani dan ini dianggap sebagai mewakili masyarakat Munggugianti dan sekitarnya, antara lain :

- Gresik yang kebetulan tempat dimana pupuk diproduksi namun selama ini ketersediaan pupuk petani di Gresik masih belum terlayani dengan baik.

- Terkait dengan pengangguran Gresik yang menyandang kota Industri dan ribuan pabrik tapi masih banyak warga Gresik yang nganggur dan tidak terserap oleh perusahaan yang tumbuh di Gresik.


H.Hakim meminta pada relawan untuk lebih semangat agar gus YANI bisa menang, sembari meyakinkan bahwa di Munggugianti NIAT akan menang mutlak.

Gus Yani menanggapi hal tersebut dengan memberikan paparan kebijakan yang akan dijalankan saat Ia menjadi bupati nanti, Ia melakukan pemetaan serta mendata berapa besar kebutuhan pupuk yang harus dipenuhi selama musim tanam dan akan menata kebijakan yang pro petani termasuk melakukan pembangunan yang bisa meningkatkan hasil pertanian agar masyarakat tani bisa semakin sejahtera syukur2 bisa beli sawah baru bukan jual sawah untuk kebutuhan.


Terkait dengan tenaga kerja akan mengambil kebijakan yang akan disampaikan pada pengusaha yang memiliki perusahan di Gresik agar lebih mengutamakan tenaga lokal alias warga Gresik terutama yang bberada disekitar perusahaan.


Gus Yani menekankan semua itu akan terwujud manakala kemenangan bisa diraih dirinya Paslon NIAT, sembari mengajak agar tetap semangat perjuangan untuk kemenangan 9 Desember mendatang pungkasnya.


Acara berjalan lancar dan ditutup Doa Bersama sebelum meneruskan ketempat lainnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts